Notification

×

Ulang Tahun Rektor UIN Saizu ke-53 Tahun

Senin, 16 Agustus 2021 | 14.58 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-05T14:24:33Z



LPM Skolastik
- Bapak Rektor UIN SAIZU Dr. KH. Muhammad Roqib, M.Ag. bertambah usia hari ini, pada tahun 2021 ini beliau telah menginjak usia ke-53 tahun. Bapak Roqib sendiri lahir di pendukuhan Pagendinga  desa Kanugrahan, Maduran Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Pada 16 Agustus 1968.


Seorang pendidik yang akrab disapa Pak kyai Roqib atau Pak Roqib ini tidak hanya sebagai seorang pendidik tetapi juga aktif dalam berbagai kegiatan keagamaan, kemasyarakatan dan kenegaraan.


Tidak hanya menjadi rektor sebuah perguruan tinggi di UIN saizu Purwokerto, beliau juga menjadi pengasuh di pondok pesantren mahasiswa An-Najah Purwokerto yang telah lama beliau dirikan. Ditengah kesibukannya mendidik mahasiswa dan santrinya, Pak Roqib juga membagi waktunya menjadi ketua FKUB Banyumas selama dua periode, sebuah forum lintas tokoh-tokoh agama yang ada di Kabupaten Banyumas.


Sebuah ucapan telah diberikan oleh para mahasiswa dan santrinya, "Barakallah Fii Umrik ke-53 Tahun Dr. KH. Muhammad Roqib, M.Ag. Semoga panjang umur, semoga selalu dapat memberikan kebahagiaan dengan senyumannya, menaburkan kehangatan dengan kesabarannya dan memberikan  kedamaian dengan kelembutannya". tulisnya


Di hari ulang tahun beliau ini, semua citiivas akademika memberikan do'a dan harapannya agar Bapak Dr. KH Muhammad Roqib berharap dengan bertambahnya usia maka bertambah pula kemudahan dalam segala urusan. Semoga menjadi pemimpin yang bisa diteladani dan amanah serta sehat selalu sehingga dapat menjalankan tugas sebagai rektor UIN Saizu Purwokerto dengan baik agar terciptanya UIN Saizu yang lebih baik lagi.


Selain itu kami dari LPM Skolastik mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Bapak Roqib, Rektor kami tercinta, kami berdoa semoga bapak Roqib diberikan umur yang panjang dan kesehatan yang berlimpah.


Penulis : Siti Rohmah

Editor   : Diah Ayu Wulandari