Notification

×

5 Tanggapan Mahasiswa UIN SAIZU Saat Libur Telah Usai, Terakhir Santuy

Minggu, 05 September 2021 | 09.21 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-05T15:17:18Z


Sumber: Google


LPM Skolastik - Menjelang liburan yang akan selesai, Mahasiswa UIN SAIZU Purwokerto bersiap mengikuti perkuliahan yang akan dimulai  pada hari senin tanggal 6 September 2021.

Tentunya banyak tanggapan dari mahasiwa tentang perkuliahan besok. Ada yang sudah siap, ada juga yang masih terbawa suasana liburan. 

Berikut 5 tanggapan mahasiwa mengenai liburan yang akan selesai. 

1. Biasa aja

"menurut aku si biasa aja, karena ya memang sudah waktunya untuk belajar lagi, bagaimanapun kalo liburan berlarut larut juga bakal bosen, hehe"

Tangkapan Layar


2. Excited tapi ngeri.. 

"emm excited sihh, tp ngeri juga bayangin tugasnya kwkwk"

Tangkapan Layar

3. Takut tapi semangat

"Sebenarnya saya agak takut karena sudah aktif kuliah tapi semoga saya bisa mengikuti kegiatan kuliah dengan maksimal dan tentunya dengan semangat 45 wkwkw"

Tangkapan Layar


4. Luar biasa dan bersyukur

"Luar Biasa mas, tidak terasa sudah masuk Semester Ganjil, harus tetap semangat persiapkan mental dan pikiran serta kuota internet tentunya karena proses perkuliahan di semester ganjil ini masing secara daring. Namun perlu tetap disyukuri, kita masih dapat melaksanakan proses perkulaian secara daring sehingga tidak meninggalkan kewajiban kita sebagai umat islam yaitu mencari ilmu. Adapun dengan kita bersyukur maka insyaAllah Allah SWT akan menambahkan nikmat kepada kita."

Tangkapan Layar

5. Santuy

"Santuy, soalnya kan mau kuliah ga kuliah sama aja soalnya dirumah aja hiyaaaa"

Tangkapan Layar



Penulis : Khoirul Fahmi

Sumber : SK Kalender Akademik