Notification

×

Mempunyai Banyak Prestasi, Adhitya Menjadi Wisudawan Terbaik Program S1 UIN SAIZU Tahun 2022

Rabu, 30 Maret 2022 | 18.54 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-30T12:32:12Z

Sumber: LPM Skolastik
LPM Skolastik - Adhitya Ridwan Budi Prasetyo Nugroho yang kerap disapa Adhitya dari Fakultas Dakwah terpilih sebagai wisudawan terbaik UIN Prof. K.H Saifuddin Zuhri Program Sarjana pada Wisuda Angkatan-52. 

Pria kelahiran 7 November 2000 di Pasir Kidul Banyumas ini lulus Program Studi Bimbingan Konseling Islam dengan IPK 3,92. 

Adhitya tercatat lulus semester 7 lebih tepatnya pada bulan Februari lalu dan diwisuda pada tanggal 30 Maret 2022 di Auditorium Utama UIN SAIZU Purwokerto. 

"Saya sangat bersyukur sekali apa yang saya lakukan selama kuliah ini saya bisa menjadi lulusan terbaik karena bisa membahagiakan orang tua saya" Kata Adhitya kepada LPM Skolastik, Rabu 30 Maret 2022.

Adhitya sendiri berprinsip apabila seseorang sudah memiliki tujuan tertentu, akan dapat dicapai jika benar benar ditekuni. jangan pesimis hanya karena ada orang yang berkata "tidak bisa". 

Selama kuliah, Adhitya memang aktif mengikuti kompetisi, jadi tidak heran banyak prestasi gemilang yang diraihnya.

Dari sejumlah prestasi yang pernah diraih salah satunya Juara 1 esai Counseling Education Party pada kompetisi OASE PTKI 1 Se-Indonesia pada tahun 2021 di Universitas Syiah Kuala Banda Aceh. 

Berkat gelar wisudawan terbaik yang disandangnya, Adithiya mendapatkan beasiswa secara gratis untuk melanjutkan gelas Magister dalam bidang Dakwah.


"Harapan saya untuk mahasiswa semua semakin semangat belajar dan berproses agar meraih apa yang diinginkan dan mendapatkan IPK tinggi" Pungkas Adhitya

Editor: Zulfa Al istiqlal