Notification

×

Gali Potensi Diri Mahasiswa, FTIK Selenggarakan Stadium General

Jumat, 01 April 2022 | 16.53 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-01T13:38:55Z


Sumber : //Doc. Panitia Stadium General FTIK 2022

LPM Skolastik - Fakultas Tarbiyah Ilmu Keguruan (FTIK) UIN Prof. K.H. Saifuddin Zuhri Purwokerto Menyelenggarakan Stadium General di Auditorium pada 31 Maret 2022.

Kegiatan tersebut mengangkat tema 'Menggali Potensi Diri, Menjadi Pribadi yang Kreatif dan Mandiri'.

Materi tersebut disampaikan oleh 2 pemateri hebat, yakni Bapak Isrodin, S.Pd.I dan Bapak Dr. Alex Nanang Agus Assyifa, M.Pd.

Stadium General ini bertujuan untuk membekali mahasiswa FTIK UIN Saizu supaya mahasiswa Menggali potensi diri dan bisa menemukan jati diri nya, lalu memahami potensi yang ada didalam diri nya. Sehingga tujuan nya agar mereka sukses, dengan cara mereka kreatif dan mandiri itu adalah modal kesuksesan.

Dari Stadium General ini Bapak Isrodin, S.Pd.I , dimana beliau praktisi yang sangat luar biasa yang memberikan banyak manfaat terutama dibidang pendidikan.

Terkait dengan menggali potensi diri yang kreatif dan mandiri dari Bapak Dr. Alex Nanang Agus Assyifa, M.Pd. dari sisi akademisi bahwa beliau lulus dari S1, S2, S3 bahkan cumlaude semua, yang mana juga lulusnya tepat waktu dan tentunya seorang inspirator untuk kita ini menentukan langkah untuk sukses, kita juga harus memiliki langkah langkah yang tepat.

"Alhamdulillah kegiatan ini sukses terpenuhi 300 peserta yang hadir pada Stadium General ini" Ungkap Narasumber Ibu Desi Wijayanti Ma'rufah M.Pd.

"Intinya karena disini jumlahnya ternyata terbatas 300 peserta, jadi bagi yang tidak mengikuti kegiatan ini secara langsung bisa melihat di chanel youtube FTIK STADIUM GENERAL tanggal 31 maret 2022" Lanjut Narasumber Ibu Desi Wijayanti Ma'rufah M.Pd.***

Penulis : Pelita Dita Elsanti